Kemarahan Besar Lee Chong Wei, Tertuju Kepada Kepala Pelatih Bulu Tangkis Malaysia | DGPOKER | Agen Poker Uang Asli Terpercaya

Kemarahan Besar Lee Chong Wei, Tertuju Kepada Kepala Pelatih Bulu Tangkis Malaysia | DGPOKER | Agen Poker Uang Asli Terpercaya

 https://goo.gl/j00ZP3
Lee Chong Wei

Kemarahan Besar Lee Chong Wei, Tertuju Kepada Kepala Pelatih Bulu Tangkis Malaysia | DGPOKER | Agen Poker Uang Asli Terpercaya

 

Pebulu tangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei, marah besar dengan Kepala Pelatih Bulu Tangkis asal malaysia, Morten Frost, yang mengakibatkan dirinya gagal tampil di All England, Chong Wei gagal masuk keputaran selanjutnya karena cedera saat terpeleset pada sesi latihan.


DGPOKER | Turnamen Poker Online 

Kemarahan Lee Chong Wei, memuncak sesaat setelah dirinya terpeleset dan jatuh saat menjalani latihan, yang menyebabkan dirinya harus mengalami cedera pada bagian kaki, karena hal tersebut dirinya gagal tampil di All England.

Padahal Sebelumnya, Chong Wei sudah melaporkan kejadian lantai yang kurang baik tersebut kepada pelatihnya, Hendrawan, namun protes tersebut tidak sedikitpun pernah di grubris oleh Morten Frost.

DGPOKER | Agen Poker Uang Asli

Pebulu tangkis berusia 34 tahun itu mengaku sangat kecewa. Ia kecewa sebab tak mendapat fasilitas yang baik dalam latihan. Akibatnya, kesabaran Chong Wei sudah habis.

“Saya sangat marah dan frustrasi. Saya selalu diam karena kedua pelatih saya (Hendrawan dan Tey Seu Bock), tapi seorang manusia punya batas,” ungkap Chong Wei

“Saya tidak akan diam kali ini, karena saya di BAM sudah 18 tahun. Saya telah melakukan begitu banyak untuk negara ini dan apa yang saya dapatkan sebagai imbalan?” tutupnya.

Related Posts:

0 Response to "Kemarahan Besar Lee Chong Wei, Tertuju Kepada Kepala Pelatih Bulu Tangkis Malaysia | DGPOKER | Agen Poker Uang Asli Terpercaya"

Posting Komentar